Jumat 12 Feb 2021 05:58 WIB

Mou: Fokus Dele Alli Terganggu Rumor Transfer

Dele Alli masih belum bisa fokus sepenuhnya untuk The Lillywhites.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Dele Alli
Foto: EPA-EFE/Adam Davy
Dele Alli

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menilai, Dele Alli masih belum bisa fokus sepenuhnya untuk bisa kembali tampil maksimal buat The Lilywhites. Gelandang serang asal Inggris itu, tutur Mourinho, masih belum bisa mengalihkan fokusnya dari rumor kepindahannya ke Paris Saint Germain pada bursa transfer pertengahan musim ini.

Sebelumnya, pada sepanjang bursa transfer Januari, Alli memang kerap disebut-sebut bakal meninggalkan Spurs. Tidak tanggung-tanggung, klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG), dikabarkan telah melayangkan penawaran peminjaman pemain berusia 24 tahun itu ke Spurs.

Baca Juga

Alli diharapkan bisa memperkaya opsi dan menambah kedalaman lini tengah tim utama Les Parissiens. Namun, hingga jendela transfer musim dingin resmi ditutup, kedua klub tidak mencapai kata sepakat. Alhasil, Alli pun tetap bertahan di Spurs.

Kendati begitu, situasi yang dihadapi Alli pada paruh kedua musim ini tidak terlalu banyak berubah. Eks gelandang serang Milton Keynes Dons itu tetap jarang mendapatkan kesempatan tampil.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement