Jumat 12 Feb 2021 01:33 WIB

Dazharia Shaffer, Bintang TikTok 18 Tahun Bunuh Diri

Dazharia Shaffer, Bintang TikTok 18 Tahun Bunuh Diri

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dazharia Shaffer
Dazharia Shaffer

VIVA – Nama Dazharia Shaffer mendadak jadi sorotan. Dazharia merupakan bintang TikTok remaja yang terkenal di dunia. Hari ini, sejumlah media asing ramai mengabarkan, Dazharia yang berusia 18 tahun meninggal dunia. 

Ayah bintang muda ini, Joseph Santiago, yang dikenal di dunia online sebagai Bxbygirlldee, mengonfirmasi di laman GoFundMe miliknya bahwa putrinya meninggal awal pekan ini.

Baca Juga

“Pada 8 Februari, putri saya Dazharia meninggalkan kami lebih awal dan mengatakan, 'Sampai kamu terbang bersama para malaikat'," tulisnya. 

Joseph juga mengatakan, putrinya adalah sahabat kecilnya, dan dia belum siap menguburkan buah hatinya. "Dia adalah sahabat kecilku, aku belum siap untuk menguburkan anakku."

Dikutip laman Texas News Today, Kamis 11 Februari 2021, Kantor Baton Rouge Coroner mengonfirmasi kepada Fox News bahwa Dazharia telah meninggal karena bunuh diri, tetapi hukum Louisiana melarang mereka untuk membagikan informasi lebih lanjut. Mereka juga mengatakan dia meninggal pada hari Selasa, bukan hari Senin, seperti yang dikatakan ayahnya secara online. Seperti apa sosok Dazharia semasa hidup, cek di halaman berikutnya.

Dalam postingannya,  Joseph Santiago mengingat bahwa Dazharia Shaffer sangat senang dan sangat bersemangat untuk melihatnya ketika dia pulang. 

"Saya berharap dia memberi tahu saya tentang stres dan pikirannya untuk bunuh diri," lanjutnya. 

“Kami bisa mengatasi ini. Aku hanya ingin kamu memeluk jelly bean kecilku lagi. Sekarang saya kembali ke rumah. Kamu tidak menunggu saya lagi. Saya harus membiarkanmu terbang dengan malaikat. Ayah mencintaimu"

Menurut laman E, Jennifer, ibu dari Daharia Shaffer juga memposting kesedihannya di Facebook. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement