Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Cara Ruben Onsu Rayakan Tahun Baru Imlek di Tengah Pandemi

Jumat 12 Feb 2021 08:41 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Sarwendah dan Ruben Onsu.

Sarwendah dan Ruben Onsu.

Tahun Baru Imlek jatuh pada hari Jumat, 12 Februari 2021

VIVA – Tahun Baru Imlek jatuh pada hari Jumat, 12 Februari 2021. Presenter Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang merayakannya. Ruben merasa, perayaan Imlek tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, Ruben tidak pergi ke mana-mana dan hanya merayakannya di rumah dengan makan bersama keluarga. Itu lantaran pandemi COVID-19 yang masih melanda.

Baca Juga

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan Ruben.

“Imlek ya di rumah, enggak ke mana-mana. Ya sama lah dengan yang lainnya, penuh dengan ketakutan. Jadi cuma makan keluarga doang, jadi enggak ngundang yang lain," kata Ruben Onsu dikutip VIVA dari YouTube KH Infotainment, Kamis, 11 Februari 2021.

Ruben mengatakan bahwa makan bersama menjadi salah satu tradisi Imlek yang dilakukannya. Ruben  Onsu akan menggelar acara makan bersama keluarga di Tahun Baru Imlek.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Ya kita makan bareng. Sebenarnya kan malam Imlek. Cuma di Imlek besok ini saya ada acara. Jadinya di Jumat makan keluarga besar," ujar Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Ruben mengaku akan tetap mendekorasi rumahnya agar suasana Imlek semakin terasa. “Tapi dekor, biar suasananya beda lagi. Didekor rumahnya lagi biar suasananya Imlek," ujar Ruben Onsu.

Sementara soal persiapan anak-anaknya dalam merayakan Imlek, Ruben mengatakan, “Yang paling mempersiapkan diri kan emak bapaknya. Itu kan yang orang sudah nikah yang kasih angpau.”

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA