Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Lolos Perempat Final, Everton Bidik Juara Piala FA

Jumat 12 Feb 2021 02:51 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Asisten pelatih Everton Duncan Ferguson.

Asisten pelatih Everton Duncan Ferguson.

Foto: EPA-EFE
Sudah 25 tahun Everton puasa gelar Piala FA.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Everton merayakan kemenangan 5-4 atas Tottenham Hotspur di Stadion Goodison Park, Liverpool, Kamis (11/2). Everton lolos ke perempat final Piala FA dari gol Bernard di babak perpanjangan waktu pada menit 97.

Asisten pelatih Everton, Duncan Ferguson, mengaku laga tersebut penting bagi klub. Ferguson menjadi salah satu orang yang paling bersemangat merayakan gol itu di bangku cadangan saat semua perhatian diberikan pada pelatih Everton Carlos Ancelotti.

"Ini adalah pertandingan yang mengasyikkan. Tottenham memulai dengan lebih baik dari kami dan memimpin, tapi kami kembali ke permainan," kata Ferguson dilansir SkySports, Kamis.

Ferguson menyebut tim menargetkan gelar di Piala FA. Apalagi sudah 25 tahun Everton puasa gelar Piala FA. Sehingga mengalahkan Tottenham adalah sesuatu yang luar biasa bagi timnya.

"Sudah 25 tahun sejak kami memenangkan Piala FA. Akan sangat menyenangkan bisa mencapai final. Kami ingin tampil baik di Liga Primer, tetapi Piala FA adalah yang kami inginkan," kata Ferguson menjelaskan.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA