Kamis 11 Feb 2021 16:28 WIB

Boca Juniors Tertarik Tampung Edinson Cavani

Namun, MU juga berencana memperpanjang kontrak Cavani yang akan habis Juni tahun ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester United Edinson Cavani.
Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Striker Manchester United Edinson Cavani.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Boca Juniors dikabarkan tertarik menampung striker Manchester United (MU), Edinson Cavani, tahun depan. Klub asal Buenos Aires, Argentina, itu berniat merekrut Cavani pada 2022.

Dalam laporan ESPN yang dikutip Tribalfootball, Kamis (11/2), pihak Boca Juniors sudah menguhubungi perwakilan Cavani sebagai tahap awal negosiasi.

Di satu sisi, MU juga berencana memperpanjang kontrak Cavani yang akan habis Juni tahun ini. Manajemen klub berjuluk Iblis Merah itu ingin mempertahankan bomber asal Uruguay tersebut hingga 2022.

Menanggapi hal tersebut, Boca diklaim rela menunggu Cavani menyelesaikan masa baktinya di MU agar bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang akan genap berusia 34 tahun pada 14 Februari itu.

Sebelumnya, Cavani sempat mengungkapkan minatnya bergabung dengan Boca Juniors suatu saat nanti. Ia membenarkan dirinya sudah dikontak oleh Wakil Presiden Boca Juniors, Juan Roman Riquelme.

"Juan Roman Riquelme, wakil presiden Boca, menulis pesan kepada saya, dia ingin tahu bagaimana saya dalam situasi ini, dengan gaji yang sangat khusus. Kami berbicara dengan sangat hormat," kata Cavani menjelaskan. "Boca adalah raksasa sepak bola dunia, semua pesepak bola ingin bermain di sana. Ada beberapa pemain Uruguay yang pernah bermain di sana. Jadi ini membangkitkan rasa ingin tahu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement