Kamis 11 Feb 2021 15:47 WIB

Salimah Indramayu Bantu Warga Terdampak Banjir

Bantuan yang diberikan berupa sembako, makanan siap saji, dan perlengkapan bayi.

Bantuan PD Salimah Indramayu untuk warga terdampak banjir, Selasa (9/2).
Foto: Dok PD Salimah Indramayu.
Bantuan PD Salimah Indramayu untuk warga terdampak banjir, Selasa (9/2).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- PD Salimah Kab. Indramayu menyalurkan bantuan di beberapa wilayah yang terdampak banjir, Selasa (9/2). Salimah PD kab. Indramayu  dan beberapa PC langsung turun langsung memberikan bantuan.

 

Baca Juga

Penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh Ketua PD Salimah Kab. Indramayu, Qurrotul Aeni kepada warga terdampak banjir di Desa Puntang Kec. Losarang. Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako. 

Selanjutnya, PD Salimah Indramayu bersama pengurus Salimah PC Haurgeulis, PC Gantar, PC Kandanghaur, dan PC Kertasemaya, menyalurkan donasi berupa sembako dan makanan siap saji hasil dari pengumpulan donasi, Rabu (10/2).

Pada hari yang sama,  Salimah PC Indramayu menyaluran bantuan untuk korban terdampak ke desa Krimun Kec. Losarang berupa sembako, makanan siap saji, dan perlengkapan bayi.

Penyaluran bantuan oleh PD Salimah Indramayu untuk korban terdampak di daerah Indranayu yaitu pada 7 titik yaitu desa Pagirikan, Penganjang, Babadan, Karangturi Paoman, Cidedel, Perumahan Mulia Residence, Terusan Sindang berupa sembako dan makanan siap saji.

“Bantuan bersumber dari donasi yang terkumpul melalui Program Penanggulangan Musibah dan Bencana (P2MB).” ujar Aeni.

 

Aen berterima kasih kepada para donatur yang bersedia menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu korban terdampak banjir di Indramayu.

“Jazaakumullah Khoiron Katsiron kepada para donatur, semoga mendapatkan balasan pahala yang lebih baik dari Allah SWT," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement