Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Kepengurusan PP IMI 2021-2024 Dilantik

Rabu 10 Feb 2021 23:59 WIB

Red: Agung Sasongko

Pelantikan Bamsoet sebagai Ketum IMI Pusat.

Pelantikan Bamsoet sebagai Ketum IMI Pusat.

Foto: Dok. Pri
Kepengurusan PP IMI 2021-2024 dilantik KONI Pusat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTAG -- Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP) 2021-2024 di bawah kepemimpinan Bambang Soesatyo resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman di Jakarta, Rabu (10/2)

"Dalam kepengurusan kami melakukan kombinasi tokoh senior dan junior. Mereka adalah ahli di bidangnya dan kami akan melakukan beberapa terobosan untuk periode tiga tahun ke depan," kata pria yang akrab dipanggil Bamsoet itu.

Baca Juga

Dari data yang ada, nama Atta Halilintar yang dikenal sebagai salah satu penggiat media sosial ini berada pada pos Komunikasi dan Medsos. Di pos ini juga ada nama artis Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Andre Taulany, hingga Gading Martin.

Untuk crazy rich Tanjung Priok yang juga anggota DPR RI ini mendapatkan jabatan yang cukup mentereng yaitu menjadi sekretaris jenderal PP IMI.

"Selain menjadi wakil rakyat, beliau (Ahmad Sahroni) juga aktif dalam berbagai kegiatan otomotif antara lain Presiden Tesla Club Indonesia, Pendiri dan Presiden Brotherhood Club Indonesia, Presiden Mclaren Club Indonesia (MCI) dan Pembina Motor Besar Indonesia (MBI)," kata Bamsoet.

Sedangkan posisi Bendahara Umum dipegang Direktur PT. Warna Warni Media, Effendy Gunawan, dibantu pengusaha muda pemilik showroom Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, sebagai Wakil Bendahara Umum.

Untuk kalangan atlet maupun mantan atlet yang tergabung dalam kepengurusan diantaranya Rifat Sungkar, Ananda Mikola hingga anak dari Hutomo Mandala Putra yaitu Dharma Mangkuluhur.

 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA