Rabu 10 Feb 2021 22:04 WIB

3 Film Baru KlikFilm Tayang Saat Libur Imlek

Tiga film baru dari KlikFilm akan tayang mengisi libur Imlek di akhir pekan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Aktor Omar Daniel (kiri) saat berperan sebagai chef dalam film Tentang Rindu.
Foto: Klik FIlm.
Aktor Omar Daniel (kiri) saat berperan sebagai chef dalam film Tentang Rindu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengisi libur imlek dan Valentine 2021, platform digital Klik Film menghadirkan tiga film yang romantis, cocok dinikmati bersama pasangan. Dua film berjudul “Tentang Rindu” dan “Hujan Di Balik Jendela” yang secara ekslusif tayang di KlikFilm merupakan produksi perdana rumah produksi KlikFilm Production.

Satu film lainnya berjudul “Milea, Suara dari Dilan” versi Extended ini merupakan film yang sudah menjadi box office Indonesia 2020 lalu. Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, hadirnya dua film baru dan satu film box office dalam versi extended ini, adalah sebuah dedikasi KlikFilm dalam memajukan dunia film Indonesia meski saat ini masih didera pandemi Covid-19.

Baca Juga

“Kami merasa dengan kombinasi pemain seperti Omar Daniel, Aurora Ribero, Bio One, Clara Bernadeth, dan Yasamin Jaseem, serta cerita yang bagus, film ini akan mudah disukai oleh penggemar film Indonesia yang saat ini sebagian besar berasal dari kalangan milenial,” ungkap Frederica dalam konferensi pers virtual KlikFilm, Senin (8/2).

Sunu Prastowo yang menyutradarai film “Hujan Di Balik Jendela” dan “Tentang Rindu”, menceritakan bagaimana kesungguhan Aurora Ribero berperan dalam film “Tentang Rindu”. Untuk meyakinkan penonton, Aurora dikawal konsultan juru masak atau chef concultant, agar ia bisa mempresentasikan tiga masakan Italia yakni basil mint pesto, spageti bolognese, dan salmon grill.

“Dari ketiga masakan itu, basil mint pesto yang paling krusial. Reading dan workshop membuat Aurora Ribero menyatu dengan tokoh yang dimainkan,” jelas Sunu.

Sementara itu Aurora Ribero mengaku, dirinya sangat senang bisa bermain dalam film “Tentang Rindu”. “Karena, cerita di film ini bukan sekedar cerita tentang kisah cinta biasa, ada juga unsur kisah keluarga, serta loyalitas terhadap pekerjaan, dengan segala permasalahannya yang menarik,” ungkap Aurora dalam kesempatan yang sama.

Film Tentang Rindu, Hujan Di Balik Jendela dan Milea Extended, akan hadir di Klik Film mulai tanggal 13 Februari 2021. Hanya dengan berlangganan Rp 10 ribu/minggu, sudah bisa menikmati suguhan 3 film ini, dan ratusan film lainnya di Klik Film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement