Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

'Mama Mama Milenial' Angkat Kisah Rumah Tangga Mama Muda

Rabu 10 Feb 2021 21:35 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Salah satu adegan dalam serial

Salah satu adegan dalam serial "Mama Mama Milenial".

Foto: Goplay/Starvision
Serial ini memberikan pesan penting mengenai pernikahan muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan streaming Goplay memperkenal serial orisinal terbarunya, "Mama Mama Milenial". Tayangan ini memiliki alur cerita kehidupan rumah tangga yang lekat dengan masyarakat.

Serial garapan Goplay berkolaborasi dengan rumah produksi Starvision ini menyorot permasalahan rumah tangga lima perempuan muda yang bersahabat sejak masa SMA. Mereka pernah berjanji untuk menikah muda dan hidup bahagia.

Mereka dipertemukan kembali 10 tahun kemudian di acara reuni sekolah. Ternyata ada berbagai kisah tak terduga dalam menjalani rumah tangga masing-masing. "Mama Mama Milenial" dibintangi oleh Mikha Tambayong (Aira), Steffi Zamora (Bilqis), Nasya Marcella (Chaca), Rania Putrisari (Debby), dan Taskya Namya (Eda).

Serial ini menghadirkan kisah yang sangat menyentuh karena sesuai dengan fenomena nikah muda saat ini, dibalut unsur-unsur persahabatan yang mengharukan. Lalu penyampaian ceritanya juga menarik menggunakan metode point of view (PoV).

"Ini bisa membuat kita berempati terhadap masing-masing karakter di setiap episode-nya," kata Head of Creative Development Goplay, Chicha Dipsy, dalam peluncuran virtual episode perdana 'Mama Mama Milenial' pada Rabu (10/2).

Serial ini disutradarai oleh Archie Hekagery. Marinelza dan Chand Parwez masing-masing bertindak sebagai produser dan produser eksekutif.

Aktris Mikha Tambayong yang berperan sebagai Aira senang bisa menjadi bagian dari serial ini. Menurut dia, "Mama Mama Milenial" mengangkat pesan-pesan penting mengenai pernikahan muda yang kini menjadi fenomena di kalangan milenial.

Dari serial itu, Mikha belajar banyak hal yang perlu dipikirkan matang-matang sebelum memutuskan untuk menikah. Apalagi, menikah muda seperti karakter Aira yang dia perankan.

"Pokoknya harus banget nonton serial ini di Goplay," kata Mikha.

Proses syuting serial "Mama Mama Milenial" dilengkapi dengan protokol Covid-19 lengkap, demi menjaga kesehatan dan keamanan seluruh kru dan pemain yang terlibat. Seluruh kru dan pemain juga melalui proses pemeriksaan kesehatan dan pelaksanaan rapid test berkala.

"Mama Mama Milenial" mulai tayang 14 Februari 2021 yang terdiri atas 12 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 30 menit. Episode baru serial ini akan tayang secara eksklusif di Goplay setiap Ahad. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA