Rabu 10 Feb 2021 21:13 WIB

Tak akan Mudah Bagi Milan Permanenkan Dalot

Dalot berstatus pinjaman dari Manchester United.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek Manchester United yang dipinjamkan ke AC Millan Diogo Dalot
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Bek Manchester United yang dipinjamkan ke AC Millan Diogo Dalot

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Performa luar biasa Diogo Dalot bersama AC Milan membuat dewan klub berencana mempermanenkan status sang pemain di Stadion San Siro. Kabarnya, manajemen tengah membuka pembicaraan dengan pihak Manchester United (MU).

Rossoneri terus melakukan pembenahan dalam urusan materi pemain. Usai mengikat Mario Mandzukic, Soualiho Meite, serta Fikayo Tomori pada jendela transfer musim dingin kemarin kini kubu Milan sedang memprioritaskan pembaruan kontrak Hakan Calhanoglu, pun Gianluigi Donnarumma.

Calciomercato dilansir Football Italia, Rabu (10/2) membenarkan Milan sedang mengadakan pembicaraan intensif bersama agen dari kedua pemain tersebut.

Namun, dalam informasi lainnya Calciomercato mengeklaim apabila kubu i Diavolo juga tengah melakukan negosiasi bersama Manchester United dalam agenda mempermanenkan status Diogo Dalot.

Bek sayap asal Portugal tampil menjanjikan bersama Milan hingga paruh musim kompetisi 2020/2021 berlangsung, dan dengan kesepakatan pinjaman yang akan berakhir Juni nanti, Milan ingin membujuk MU agar bisa melepas Dalot secara permanen.

Dalot sendiri ingin tetap bersama Milan lantaran tren positif yang sedang dirasakan di bawah besutan pelatih Stefano Pioli. Akan tetapi percobaan klub asal kota mode Italia terbilang cukup sulit mengingat mereka hanya bisa bersedia mengontraknya dengan harga kurang dari 22 juta euro.

Di sisi lain, kesebelasan La Liga Spanyol Sevilla juga tertarik dengan pesepak bola 21 tahun. Apabila Rossoneri gagal mencapai kesepakatan dengan MU maka peluang Dalot untuk hijrah ke Andalusia terbuka lebar.

Dalot telah memainkan 16 pertandingan kompetitif untuk Milan sejak dipinjamkan musim panas lalu, ia juga telah membantu Rossoneri melangkah ke babak 32 besar Liga Europa dengan enam penampilan di kompetisi tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement