Kamis 11 Feb 2021 00:35 WIB

Suami Nindy Ayunda Direhab, Penyidikan Tetap Berjalan

Suami Nindy Ayunda Direhab, Penyidikan Senpi Ilegal Tetap Berjalan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nindy Ayunda dan Askara Harsono.
Nindy Ayunda dan Askara Harsono.

VIVA – Proses penyelidikan kasus kepemilikan senjata api ilegal milik suami Nindy Ayunda, Askara P. Harsono tetap dilakukan, sekali pun polisi telah menyetujui assessment atau rehabilitasi Askara.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan bahwa penyidikan kepada Askara berlanjut. Bahkan saat ini kasus itu telah memasuki tahap 1.

Baca Juga

“Tetap berjalan kok,” ujar Arsya dikonfirmasi, Rabu, 10 Februari 2021.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

Arsya juga menjelaskan soal di mana nantinya Askara bakal ditahan. Dalam hal ini, Arsya menegaskan hal itu bakal menjadi kewenangan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Artinya, kepastian proses penangguhan sepenuhnya bukan kewenangan dirinya selaku penyidik.

“Kita serahkan sepenuhnya ke JPU,” ujarnya.

Hal serupa diungkapkan, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona. Ia mengatakan berkas-berkas telah dilimpahkan sejak 4 Februari 2021, atau beberapa hari setelah assessment Askara disetujui oleh sejumlah pihak. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement