Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Zack Snyder Sebut Joker Versi Jared Leto akan Berbeda

Rabu 10 Feb 2021 19:18 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah

Zack Snyder sebut Joker yang diperankan Leto kali ini adalah versi terbaru.

Zack Snyder sebut Joker yang diperankan Leto kali ini adalah versi terbaru.

Foto: Aceshowbiz
Zack Snyder sebut Joker yang diperankan Leto kali ini adalah versi terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Justice League versi sutradara Zack Snyder akan dirilis pada 18 Maret mendatang di HBO Max. Ia pun mengungkapkan bahwa adanya tokoh pendukung seperti Joker, karakter antagonis atau penjahat terkenal dari DC Comics yang akan kembali diperankan oleh Jared Leto.

Dilansir The Verge, Rabu (10/2), Joker yang diperankan Leto kali ini adalah versi terbaru. Sangat jarang seorang aktor bisa memainkan dua versi karakter hanya dalam rentang waktu beberapa tahun, namun inilah yang terjadi.

Snyder memperlihatkan gambar pertama dari versi baru Joker yang diperankan Leto. Dalam Justice League kali ini, ia akan tampak lebih suram.

Leto pertama kali berperan sebagai Joker dalam film DC Universe, Suicide Squad. Ia diperlihatkan menjadi kekasih dari Harley Quinn, di mana mungkin masih terbayang bahwa penampilannya dengan tato di bagian dahi dan rambut yang pendek.

Versi baru dari Joker terlihat cukup berbeda, di mana rambutnya lebih panjang dan riasan lebih ‘agresif’ yang mungkin menutupi tato sebelumnya. Pengumuman bahwa karakter penjahat ini masuk dalam Justice League karya Snyder datang pada tahun lalu, di mana sang sutradara mengungkapkan bahwa karakter muncul di bagian apokaliptik yang sangat spesifik di film.

Joker akan muncul di Justice League sebagai sorok yang memberi teror psikis, di mana ini akan dialami oleh Batman atau Bruce Wayne yang diperankan oleh Ben Affleck. Dalam rangkaian teror itu, terlihat apa yang akan terjadi jika para pahlawan super gagal menghentikan serangan penjahat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA