Kamis 11 Feb 2021 00:10 WIB

Kronologi Penusukan Plt Kepala Dinas Pariwisata DKI

Pelaku sempat menusuk petugas keamanan yang mencoba menghalanginya kabur.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya menjadi korban penusukan oleh pelaku berinisial RH. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah membenarkan kabar penusukan Plt Disparekraf DKI Jakarta, Rabu.

"Plt Kadis Pareskraf DKI Jakarta ditusuk," ujar Azis dalam pesan obrolan grup Wartawan Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga

Azis menjelaskan, penusukan terjadi pada Rabu oleh pelaku berinisial RH. Kronologi penusukan terjadi saat RH datang ke kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kedatangan pelaku bertujuan untuk berbicara dengan Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta Gumilar Ekalaya. Saat itu, pelaku bertemu dengan Gumilar di lantai dua. Tersangka lalu mengeluarkan pisau yang telah dibawanya dan tersimpan di dalam tas. "Pelaku lalu menusuk Plt Kadis Parekraf di bagian paha atas," kata Azis.

Setelah menusuk Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta, tersangka coba langsung turun dengan maksud melarikan diri. Namun, pada saat sampai di lantai bawah, petugas keamanan melihat RH membawa pisau dan langsung menghalangi upaya kabur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement