Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Conte: Juventus Harus Belajar Menghormati dan Sportif

Rabu 10 Feb 2021 18:04 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Foto: Marco Alpozzi / LaPresse via AP
Conte terlibat insiden dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berpendapat bahwa Juventus harus belajar cara menghormati dan sportivitas. Hal itu ia katakan setelah terlibat insiden dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli, Rabu (10/2).

Inter gagal melangkah ke final Coppa Italia setelah dikalahkan Juventus di babak semifinal. Meski laga berakhir 0-0, Bianconerri unggul dengan agregat 1-2 dari leg pertama.

Skuad Nerazzuri gagal menembus pertahanan Juventus. Namun, masih ada perasaan mengganjal dalam diri Conte sepanjang pertandingan.

"Juventus harus menyampaikan yang sebenarnya. Saya yakin ofisial pertandingan mendengar insiden yang terjadi di sepanjang laga," kata Conte seperti dilansir Football Italia, Rabu (10/2). "Mereka harus lebih sopan dan butuh sportivitas serta rasa hormat untuk seluruh orang yang bekerja dalam laga tersebut."

Di partai final, Juventus akan menanti pemenang babak semifinal lain antara Atalanta kontra Napoli yang leg keduanya bakal berlangsung pada Kamis (11/2) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama di markas Napoli, kedua tim bermain imbang 0-0.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA