Rabu 10 Feb 2021 16:49 WIB

Conte: Inter Milan Dihukum oleh Kekalahan di Leg Pertama

Antonio Conte mengatakan, pemain Inter Milan sudah bekerja cukup keras.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyatakan, timnya gagal lolos ke final Coppa Italia akibat kekalahan 1-2 di Milan pada leg pertama. Nerazzurri gagal mencapai final setelah hanya bermain imbang tanpa gol di leg kedua, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Walaupun, Conte mengatakan pemainnya sudah bekerja cukup keras untuk menjebol gawang Bianconeri di Allianz Stadium.

''Kami dihukum untuk leg pertama, untuk beberapa hadiah yang kami berikan ke mereka. Kami berusaha mencetak gol sampai akhir, karena dengan satu gol, akan membuat mereka lebih sulit,'' kata Conte dikutip dari Football-italia, Rabu (10/2).

Padahal, Inter punya peluang untuk mencetak gol, namun gagal mengkonversi kesempatan itu dengan baik. Mantan pelatih Chelsea itu memastikan pemainnya sudah tampil dengan determinasi dan hasrat yang tinggi untuk bisa menang. Selain itu, pemainnya harus perlu belajar dari kesalahan dan mencoba lagi di kesempatan lain.

Striker Inter Milan Romelu Lukaku tampil kurang garang di pertahanan Juventus dalam pertandingan ini. Namun Conte menyebut pemain internasional Belgia itu sudah mengerahkan segalanya di lapangan.

''Itu pertandingan yang sulit, kami melawan Juventus, yang punya pemain sempurna. Romelu tidak terlihat tampil 100 persen, tapi hari ini dia mengerahkan segalanya,'' jelas Conte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement