Rabu 10 Feb 2021 17:01 WIB

RSIA Bunda Berikan Pelayanan Persalinan di Masa Pandemi

RSIA Bunda Jakarta menjadi salah satu rumah sakit ibu dan anak rujukan terbaik. 

Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta
Foto: Istimewa
Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Kehadiran seorang anak adalah dambaan bagi semua orangtua. Sebab, kelahiran anak bagi kebanyakan orangtua merupakan sebuah anugerah terindah karena tidak sedikit orang yang mengharapkan memiliki anak tetapi masih belum juga mendapatkannya. 

Maka dari itu, para orangtua yang sedang diberikan anugerah, khususnya calon ibu, secara bersungguh-sungguh menjaga kesehatan calon buah hati. Terutama, dengan mengonsumsi asupan terbaik dan stimulus untuk perkembangan otak bahkan sejak masih dalam kandungan serta persiapan persalinan yang sempurna dengan mencari rumah sakit bersalin yang memberikan pelayanan terbaik dan nyaman hingga merawat sang buah hati dengan kasih sayang ketika sudah hadir ke dunia.

Kehadiran Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) di Indonesia, tentu disambut hangat para calon Ibu yang akan melahirkan bahkan sejak awal kehamilan mereka lebih memilih RSIA ketimbang RS umum untuk memeriksa kandungan. RSIA dinilai lebih fokus pada penanganan masalah kesehatan ibu dan anak dengan deretan tenaga medis dan dokter yang memang memiliki keterampilan dan kompetensi di bidang kesehatan ibu dan anak serta fasilitas yang mumpuni. 

"RSIA juga sudah seperti rumah dan sahabat bagi ibu dan anak, mulai dari merencanakan kehamilan, memeriksakan kandungan, proses persalinan hingga perawatan bayi dan anak," kata dr. Adittya, MARS, Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta dalam keterangannya  yang diterima Republika.co.id, Rabu (10/2).

Menurutnya, banyak faktor yang menjadi pertimbangan dalam memilih rumah sakit ibu dan anak. Tidak hanya mempertimbangkan faktor biaya yang bersaing, faktor profesionalisme tenaga medis, kualitas pelayanan, fasilitas yang lengkap serta lokasi yang strategis juga menjadi faktor pertimbangan penting lainnya. "Salah satu rumah sakit ibu dan anak rujukan terbaik di Jakarta adalah RSIA Bunda Jakarta yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat," ujarnya.

 

photo
RSIA juga sudah seperti rumah dan sahabat bagi ibu dan anak, mulai dari merencanakan kehamilan, memeriksakan kandungan, proses persalinan hingga perawatan bayi dan anak. - (Istimewa)

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement