Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Bianca Andreescu Tersingkir di Babak Kedua Australia Open

Rabu 10 Feb 2021 15:05 WIB

Red: Agung Sasongko

Bianca Andreescu

Bianca Andreescu

Foto: AP/Mark Schiefelbein
Kembalinya petenis Kanada Bianca Andreescu setelah absen 15 bulan berakhir cepat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kembalinya petenis Kanada Bianca Andreescu setelah absen 15 bulan dari tenis berakhir dengan tiba-tiba. Bianca disingkirkan petenis veteran Taiwan Hsieh Su-wei 3-6, 2-6 pada putaran kedua turnamen Australian Open di Melboune, Rabu (10/2).

Seperti dilaporkan Reuters, unggulan kedelapan Andreescu, salah satu dari 72 pemain yang tidak dapat berlatih selama karantina berat menuju turnamen Grand Slam tersebut, bermain menyerang dalam pertandingan di Rod Laver Arena itu namun membentur kuatnya pertahanan yang dilakukan Hsieh.

Dengan tidak adanya rencana B, Andreescu terlihat menggandakan kekuatannya, tapi kesalahan yang dilakukannya sendiri memaksa dia ketinggalan 2-5 pada set kedua.

Baca Juga

Andreescu masih bisa meloloskan dari dari dua match point namun akhirnya dia menyerah setelah melakukan kesalahan ganda yang ketiganya, yang membuat Hsieh maju ke putaran ketiga untuk menghadapi pemenang pertandingan antara petenis Amerika Serikat Venus Williams dan petenis Italia Sara Errani.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA