Rabu 10 Feb 2021 14:26 WIB

Gagal Rekrut Koulibaly, Klopp Kesal pada Direksi Liverpool

Direksi Liverpool memilih merekrut pemain yang jauh lebih terjangkau.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Kalidou Koulibaly
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Kalidou Koulibaly

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dikabarkan kesal pada direksi klub Liverpool karena gagal mendapatkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly, di bursa transfer musim dingin awal tahun ini. Klopp berang karena negosiasi antara Liverpool dengan Napoli tidak berbuah hasil hingga tenggat bursa transfer pada 1 Februari 2021.

Namun di saat yang sama, the Reds berhasil mendapatkan Ben Davies dari Preston North End dan Ozan Kabak dari Schalke 04. Dalam laporan The Sun yang dikutip Sports Mole, Rabu (10/2), Klopp menjadikan Koulibally sebagai target utamanya untuk mengisi tempat yang ditinggalkan sementara oleh Virgil van Dijk.

Namun, direksi Liverpool tidak setuju dengan banderol 100 juta poundsterling yang dipasang Napoli untuk bek berusia 29 tahun tersebut. Alhasi, the Reds memilih merekrut pemain yang jauh lebih terjangkau.

Davies tiba di Anfield dengan mahar 2 juta poundsterling, sementara Kabak bergabung sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Di Napoli, Koulibally sudah merumput sejak 2014 dan mencatat lebih dari 270 pertandingan, termasuk mencetak 25 gol di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement