Rabu 10 Feb 2021 12:14 WIB

Singkirkan Stojanovic, Serena ke Babak III Australia Terbuka

Ini babak ketiga untuk ke-19 kalinya bagi Serena di Australia Terbuka.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Serena Williams.
Foto: EPAEPA-EFE/JULIEN DE ROSA
Serena Williams.

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Serena Williams berhasil melaju ke babak ketiga Grand Slam Australia Terbuka 2021. Serene di babak kedua Rabu (10/2) mengalahkan Nina Stojanovic 6-3, 6-0, di Rod Laver Arena yang bermandikan sinar matahari. Ini babak ketiga untuk ke-19 kalinya bagi Serena.

Petenis Amerika Serikat itu perlu menemukan permainan terbaiknya pada set pertama melawan petenis Serbia yang 15 tahun lebih muda darinya. Stojanovic bermain di Grand Slam untuk keempatnya.

Serena telah memenangkan tujuh gelar utama di Melbourne Park. Ia meningkatkan servisnya untuk menyingkirkan lawan berbahaya sebelum memberikan tekanan kembali pada lawannya dengan pengembalian servis yang luar biasa.

"Dia mendorong saya dengan sangat keras dan bermain bagus sepanjang pertandingan," kata pemain berusia 39 tahun itu dilansir dari laman Reuters, Rabu.

Set kedua adalah lalu-lintas satu arah dan Serena menembakkan ace keenamnya dalam laga itu. Ia lalu mengambil langkah lain di jalur yang ia harapkan akan berakhir dengan gelar Grand Slam ke-24-nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement