Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Positif COVID-19, Inul Daratista Ungkap Kondisi Suami

Rabu 10 Feb 2021 10:43 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Inul Daratista dan Adam Suseno

Inul Daratista dan Adam Suseno

Positif COVID-19, Inul Daratista Ungkap Kondisi Suami

VIVA – Pedangdut Inul Daratista blak-blakan memberi pengakuan tentang dirinya yang ternyata pernah dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Tidak sendiri, Inul dinyatakan positif COVID-19 bersama suami dan juga anaknya.

Setelah dinyatakan positif COVID-19, Inul dan keluarga langsung menjalani isolasi mandiri di rumah. Inul mengaku sedih pada saat positif COVID-19. Ibu satu anak itu juga menjelaskan bahwa COVID-19 tidak bisa disepelekan.

“Aku isolasi di rumah sama anak, suami, dan tim manajemen aku semua kena, kira-kira dua minggu lebih. Sedih banget itu, memang covid gak bisa dispelekan, kalau banyak orang yang gak percaya silakan saja, tapi saya sudah ngalamin sendiri,” ungkap Inul Daratista di kawasan Tendean, Jakarta.

Ternyata tak cuma diri Inul sendiri yang ia khawatirkan, melainkan juga kondisi suami-anak serta tim dari manajemennya 

“Sebenernya kalau ngomongin stres, stres banget karena kan make-up artis sampai sekarang masih positif. Mas Adam, Ivan, aku dan rumahnya memang di bawah itu ART semua gak boleh naik, makan semuanya sendiri,” jelasnya.

“Jadi pada saat aku udh negatif, anak suami masih positif ya aku harus mau gak mau ngeladenin mereka dong. Ya takut lah gue gak mau  jadi janda covid lah, enak aja. Amit amit ya. Makanya mas adam kmarin sempet ngedrop,” ujar Inul.

Dan kini, bagaimana kondisi dan keadaan kesehatan putra Inul Daratista? “Anak Alhamdulillah sehat sekarang semuanya,” sebt Inul.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA