Rabu 10 Feb 2021 09:22 WIB

Real Madrid Kalahkan Getafe 2-0

..

Red: Mohamad Amin Madani

Marco Asensio dari Real Madrid memegang bola dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Getafe di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Rabu (10/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Bernat Armangue)

Karim Benzema dari Real Madrid (kanan) bersaing memperebutkan bola dengan Erick Cabaco dari Getafe dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Getafe di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Rabu (10/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Bernat Armangue)

Marco Asensio dari Real Madrid (kanan) dihadang oleh Erick Cabaco Getafe dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Getafe di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Rabu (10/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Bernat Armangue)

Marc Cucurella dari Getafe, tengah, memperebutkan bola dengan Marvin Olawale dari Real Madrid selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Getafe di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Selasa, 9 Februari 2021. (FOTO : AP / Bernat Armangue)

Marvin Olawale dari Real Madrid, kiri, duel perebutan bola dengan Marc Cucurella dari Getafe selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Getafe di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Selasa, 9 Februari 2021. (FOTO : AP / Bernat Armangue)

Marc Cucurella dari Getafe, kanan, bersaing memperebutkan bola dengan Casemiro dari Real Madrid selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Getafe di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Selasa, 9 Februari 2021. (FOTO : AP / Bernat Armangue)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid naik ke posisi kedua klasemen sementara La Liga Spanyol seusai memenangi laga tunda pekan pertama kontra Getafe dengan skor 2-0 di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Rabu (10/2) dini hari WIB.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement