Rabu 10 Feb 2021 08:30 WIB

Juventus Lolos ke Final Coppa Italia

..

Red: Mohamad Amin Madani

Cristiano Ronaldo dari Juventus mengontrol bola dalam pertandingan leg kedua semifinal antara Juventus dan Inter Milan di Stadion Allianz, Turin, Rabu (10/2) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Rodrigo Bentancur dari Juventus (kanan) mengontrol bola dibayangi pemain Inter Milan Stefano Sensi (kiri) dalam pertandingan leg kedua semifinal antara Juventus dan Inter Milan di Stadion Allianz, Turin, Rabu (10/2) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Christian Eriksen dari Inter Milan mengontrol bola di depan Dejan Kulusevski dari Juventus (kiri) dalam pertandingan leg kedua semifinal antara Juventus dan Inter Milan di Stadion Allianz, Turin, Rabu (10/2) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Achraf Hakimi dari Inter Milan (kiri) dan Alex Sandro dari Juventus mengejar bola dalam pertandingan leg kedua semifinal antara Juventus dan Inter Milan di Stadion Allianz, Turin, Rabu (10/2) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Cristiano Ronaldo dari Juventus, kanan, dan Alessandro Bastoni dari Inter, kiri, memperebutkan bola selama Piala Italia, leg kedua, pertandingan sepak bola semifinal antara Juventus dan Inter Milan, di Turin Allianz Stadium, Italia, Selasa, 9 Februari, 2021. (FOTO : Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Cristiano Ronaldo dari Juventus melewatkan kesempatan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Italia, leg kedua, semifinal antara Juventus dan Inter Milan, di Stadion Turin Allianz, Italia, Selasa, 9 Februari 2021. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus berhasil lolos ke partai puncak setelah menyingkirkan Inter Milan di babak semifinal Coppa Italia 2020/2021. Nyonya Tua lolos ke partai puncak walau meski hanya bermain imbang 0-0 lawan Inter dalam leg kedua semifinal di Stadion Allianz, Turin, Rabu (10/2) dini hari WIB. Tim asuhan Andrea Pirlo memetik kemenangan 2-1 pada leg pertama sepekan lalu, sehingga Bianconerri lolos dengan skor agregat serupa. 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement