Rabu 10 Feb 2021 08:01 WIB

Menang 1-0 Atas West Ham, MU Lolos ke Perempat Final

..

Red: Mohamad Amin Madani

Scott McTominay menjadi pahlawan Manchester United (MU) saat menghadapi West Ham United di putaran kelima Piala FA. McTominay mencetak gol kemenangan MU 1-0 di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (10/2) dini hari WIB. (FOTO : Martin Rickett / Pool via AP)

Bruno Fernandes dari Manchester United (kanan) menyundul bola di sebelah Declan Rice dari West Ham dalam pertandingan sepak bola putaran ke-5 Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (10/2) dini hari WIB. (FOTO : Martin Rickett/Pool via AP)

Penjaga gawang Manchester United Dean Henderson (kiri) berusaha menyelamatkan bola dari jangkauan Tomas Soucek dari West Ham, dalam pertandingan sepak bola putaran ke-5 Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (10/2) dini hari WIB. (FOTO : Martin Rickett / Pool via AP)

Scott McTominay dari Manchester United merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola putaran ke-5 Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, 9 Februari 2021. (FOTO : Martin Rickett / Pool via AP)

Scott McTominay dari Manchester United, kiri, melompat untuk sundulan dengan Tomas Soucek dari West Ham selama pertandingan sepak bola putaran ke-5 Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, 9 Februari 2021. (FOTO : Martin Rickett/Pool via AP)

Alex Telles dari Manchester United, tengah, mengontrol bola antara Tomas Soucek dari West Ham, kiri, dan Mark Noble selama pertandingan sepak bola putaran ke-5 Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, 9 Februari , 2021. (FOTO : Martin Rickett / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gol tunggal Scott McTominay mengantarkan Setan Merah lolos ke perempat final Piala FA. Manchester United (MU) menang 1-0 saat menghadapi West Ham United di putaran kelima Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (10/2) dini hari WIB.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement