Rabu 10 Feb 2021 07:08 WIB

Istri Jenderal Andika Beri Kejutan Ajudan yang Baru Menikah

Istri KSAD juga memberi bingkisan seluruh prajutit Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa.
Foto: Dispenad
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa memberikan kejutan untuk ajudannya Sertu (K) Bella yang baru saja menikah. Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana tersebut, mengatakan, hadiah yang diberikan kepada ajudannya sebagai ungkapan kasih sayangnya.

Hadiah tersebut berupa kunjungan tak terduga Hetty yang tidak diketahui oleh Bella. Hetty juga membawa bingkisan sebagai kado untuk Bella.

"Ini adalah hari pertama saya bertemu dengan Bu George, sekarang (Bella) saya panggil Bu George supaya dia lebih cepat menyesuaikan diri menjadi istri darj prajurit TNI Angkatan Darat," kata Hetty dalam siaran, Selasa (9/2).

Tidak hanya Bella, Hetty juga memberikan bingkisan kepada seluruh prajurit yang ada di Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning (AK), Kota Tangerang, Banten. Bingkisan tersebut sebagai bentuk kasih sayang bagi prajurit yang masih dalam suasana Natal.

Selain itu, Hetty juga memberikan bantuan kepada pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di sekitar Batalyon Infanteri Mekanis 203/AK. Dengan bantuan tersebut, para PKL diharapkan lebih terbantu perekonomiannya mengingat kondisi sulit pandemi Covid-19 saat ini.

Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/AK Letkol Inf Amaraldo Cornelius mengatakan, kedatangan istri KSAD bertemu Sertu Bella dan suaminya, serta prajurit di batalyon sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada prajurit.

"Sangat senangdan bangga sekali mendapat perhatian yang tidak bisa ditukar dengan bentuk apapun, ibu bisa langsung turun bertemu dengan prajurit dan putra putri prajurit, bentuk perhatian amat sangat luar biasa," ujar Amaraldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement