Rabu 10 Feb 2021 06:49 WIB

Berperan Sebagai Chef, Omar Daniel Jadi Ketagihan Masak

Omar Daniel memerankan karakter terbarunya dalam film Tentang Rindu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Omar Daniel (kiri) saat berperan sebagai chef dalam film Tentang Rindu.
Foto: Klik FIlm.
Aktor Omar Daniel (kiri) saat berperan sebagai chef dalam film Tentang Rindu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Omar Daniel ketagihan memasak usai membintangi film terbarunya berjudul Tentang Rindu. Awalnya, lawan main aktris Aurora Ribero ini tidak punya pengalaman memasak sama sekali.

Namun, saat ditawari peran sebagai seorang chef, dia merasa tertantang. Sebelumnya, Omar tidak pernah 'menyentuh' peralatan dapur dan tidak mengerti soal masak.

"Menerima tawaran ini karena ada tantangan baru di sana untuk menjadi seorang yang bisa masak. Pastinya itu menantang dan patut untuk dicoba," kata dia, Senin (8/2).

Bahkan, pada film perdana produksi KlikFilm Production ini, Omar sempat ingin mengikuti kelas memasak demi menjiwai karakternya. Namun karena keterbatasan waktu, Omar akhirnya diberi kesempatan untuk belajar langsung dari seorang chef profesional saat proses reading

Pada akhirnya, Omar dapat mendalami karakter sebagai seorang chef. Dari situ, ketertarikan Omar untuk menekuni teknik memasak semakin besar. "Setelah mencoba peran ini, jadi tertarik buat belajar memasak lebih lanjut," ujarnya.

Penasaran dengan akting Omar Daniel meracik masakan ala chef profesional? Saksikan film Tentang Rindu di Klik Film mulai 13 Februari 2021.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement