Rabu 10 Feb 2021 06:06 WIB

Warga Bogor Terima Bantuan Rumah Zakat Action

Dengan adanya bantuan ini, masyarakat menyambut dengan baik.

Relawan Rumah Zakat bantu korban banjir di Bogor.
Foto: Rumah Zakat
Relawan Rumah Zakat bantu korban banjir di Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Relawan Rumah Zakat Bogor menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir bandang yang berada di Desa Tugu Selatan, Cisarua dengan jumlah kepala keluarga yang terdata sebanyak 114 kk.

Sebanyak 3 Relawan menyalurkan bantuan yang berasal dari donasi dari Klub Jantung Sehat Jalan Bango Tanah Sareal Bogor dan Jumat Berkah Ibu-Ibu Perumahan Gandasari. Adapun bantuan terdisi terdiri dari 3 karung beras, 36 liter minyak goreng, 5 dus mi instan, 30 kaleng ikan sarden ke pos logistik.

Ujang selaku ketua RT dan penanggung jawab pos logistik menerima langsung bantuan tersebut.

 

"Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada donatur mudah mudahan bantuan yang diberikan diganti oleh Allah subhanahu wa ta'ala dengan berlebih dan kepada Rumah Zakat semoga semakin sukses," ucap Ujang.

photo
Di Buol, Sulawesi Tengah, pasca-air laut menerjang Desa Kwala Besar, Rumah Zakat Action melalui Fasilitator Desa Berdaya yakni Taslim menyalurkan bantuan. - (Rumah Zakat)

 

Sementara di Buol, Sulawesi Tengah, pasca-air laut menerjang Desa Kwala Besar, Rumah Zakat Action melalui Fasilitator Desa Berdaya yakni Taslim menyalurkan bantuan sembako dan alat masak untuk warga terdampak.

Seperti diketahui, pada 1 Februari lalu air laut menerjang daerah ini dan mengakibatkan 97 unit rumah rusak parah. Dengan adanya bantuan ini, masyarakat menyambut dengan baik.

"Terima Kasih Rumah Zakat yang selalu hadir mendampingi dan memberikan bantuan kepada kami yang beberapa hari lalu mengalami musibah ombak air laut," ucap Ading selaku masyarakat yang terdampak bencana air laut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement