Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Putri Kobe Bryant akan Memulai Karier sebagai Model

Selasa 09 Feb 2021 21:09 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih

Natalia Bryant

Natalia Bryant

Foto: E! online
Natalia Bryant berada dalam satu agensi yang sama dengan Gigi Hadid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri mendiang Kobe Bryant, Natalia, akan memulai karirnya sebagai model. Gadis berusia 18 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan agensi model internasional IMG Models Worldwide.

Putri sulung dari superstar Los Angeles Lakers itu mengaku telah tertarik dengan dunia fashion sejak kecil. Karenanya ia bercita-cita menjadi seorang supermodel.

"Saya sangat mencintai industri fashion dan sejak kecil saya selalu ingin menjadi model. Tapi saya tahu, ada banyak hal yang harus dipelajari dan ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk belajar dan mengekspresikan diri," kata Natalia seperti dilansir dari laman Mirror pada Selasa (9/2).

Agensi yang juga menaungi supermodel top seperti Gigi Hadid, telah mengunggah foto hitam putih Natalia yang memukau untuk mengumumkan kabar menggembirakan tersebut. Foto diunggah di Intagram resmi agensi.

Supermodel Victoria's Secret, Gigi Hadid turut mengomentari unggahan tersebut. Ia mengucapkan selamat datang kepada Natalia. "Selamat datang bidadari," kata Gigi.

Sang ibu, Vanessa Bryant, juga menunjukkan rasa bangganya dengan membagikan unggahan dari agensi. "Turut bahagia sayang! Aku mencintaimu Nani," kata Vanessa.

Pengumuman Natalia untuk terjun ke dunia model datang tak lama setelah dia memperingati satu tahun kecelakaan helikopter yang merenggut nyawa ayahnya Kobe (41 tahun) dan adik perempuan Gianna (13 tahun). Kecelakaan terjadi pada 26 Januari 2020.

Juara NBA dan putrinya, bersama tujuh orang lainnya tewas ketika sebuah helikopter yang membawa mereka ke pertandingan bola basket, jatuh di California Selatan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA