Rabu 10 Feb 2021 00:21 WIB

MU Dikaitkan dengan Bek Leipzig Ibrahima Konate

pencarian Manchester United saat ini mengarah kepada Konate

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Ibrahima Konate
Foto: transfermarkt
Ibrahima Konate

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United sedang dikaitkan dengan bek RB Leipzig Ibrahima Konate. MU berada di pasar untuk penandatanganan bek tengah karena mereka mencari mitra defensif jangka panjang untuk kapten Harry Maguire.

Mengutip dari Tribal Football, Selasa (9/2), The Independent mengatakan pencarian mereka mengarah ke Konate, yang telah dikaitkan dengan beberapa klub Inggris musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki kontrak dengan RB Leipzig hingga 2023.

United juga mengamati bek muda Sevilla asal Prancis, Jules Kounde dalam beberapa pekan terakhir. Selain itu, mereka juga menjajaki peluang mengangkut bek andalan Real Madrid Raphael Varane setelah ada wacana dia akan dilepas di musim panas.

Real Madrid dilaporkan tak keberatan menjual bek andalan mereka Raphael Varena di bursa transfer musim panas mendatang. Kontrak defender timnas Prancis itu di Santiago Bernabeu sejatinya baru akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Tapi, ada klaim di Spanyol yang menyebut bahwa klub ibu kota tidak berniat untuk memperpanjang kontrak bek berusia 27 tahun tersebut. Di sisi lain, pemain juara Piala Dunia ini disebut-sebut ingin mengakhiri kontraknya di Madrid lebih cepat.

Varane saat ini dibanderol 71 juta euro oleh juara bertahan Spanyol tetapi menurut laporan, Real Madrid dapat terbuka untuk tawaran di wilayah 50 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement