Selasa 09 Feb 2021 20:15 WIB

Dibekap Cedera Lagi, Hazard: Saya Beruntung Punya Keluarga

Selama cedera Hazard justru bisa menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid Eden Hazard.
Foto: EPA-EFE/Oli Scarff
Gelandang Real Madrid Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang asal Belgia, Eden Hazard, terus dibekap badai cedera sejak pindah dari Chelsea ke Real Madrid. Terbaru, Hazard bakal absen selama empat sampai enam pekan, setelah punya masalah otot di awal Februari 2021.

Ini jadi tamparan keras dari masalah sebelumnya. Pemain nomor punggung 7 itu telah absen lebih dari 40 pertandingan selama di Real Madrid.

Namun, gelandang internasional Belgia itu mengaku badai cedera ini tidak lantas membuat kariernya selesai atau akhir dari hidupnya. Ia menegaskan, selama cedera justru ia bisa menghabiskan waktu dengan keluarganya. Ini karena ia menjalani pemulihan di rumah.

''Ini bukan akhir dunia untuk saya karena saya bisa menghabiskan waktu dengan anak-anak saya, saat Anda sendiri dan cedera itu bisa saja sulit, tapi saya beruntung punya keluarga yang mendukung saya,'' ujar Hazard dikutip dari Marca, Selasa (9/2).

Menurut Hazard, saat cedera, tidak banyak hal yang bisa dilakukan, selain melakukan sesuatu yang bisa membuat pulih lebih cepat. Walaupun ia mengakui, cedera yang dimilikinya membutuhkan waktu lama untuk penyembuhan. ''Saya hanya harus menunggu, bekerja keras untuk jadi lebih baik, dan saat saya di rumah, saya bisa menikmati waktu dengan keluarga,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement