Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Teaser Fast and Furious 9 Tayang di Super Bowl

Selasa 09 Feb 2021 18:03 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

 Rumah produksi Universal Pictures telah merilis teaser dari film Fast and Furious 9 atau yang biasa disebut F9 (Foto: ilustrasi)

Rumah produksi Universal Pictures telah merilis teaser dari film Fast and Furious 9 atau yang biasa disebut F9 (Foto: ilustrasi)

Foto: Hollywoodstar
Teaser berdurasi 30 detik itu hadir di sela pertandingan olahraga Super Bowl LV.

REPUBLIKA.CO.ID, TAMPA -- Rumah produksi Universal Pictures telah merilis teaser dari film Fast and Furious 9 atau yang biasa disebut F9. Tayangan berdurasi 30 detik itu hadir di sela pertandingan olahraga Super Bowl LV.

Pertandingan olahraga American football itu sudah berlangsung pada Ahad (7/1) waktu setempat di Stadion Raymond James, Tampa, Florida, Amerika Serikat. Aktor Vin Diesel yang memerankan tokoh Dom Toretto hadir pada klip.

"Dunia selalu memiliki jalan untuk berubah, tapi ada satu hal yang selalu sama," terdengar suara Dom yang mengucapkan narasi pada tayangan, seperti dikutip dari laman Mashable, Selasa (9/2).

Hal yang disebut Dom tidak berubah agaknya adalah bahwa Fast and Furious akan terus ada, dengan berbagai aksi laga yang eksplosif dan mengesankan. Begitu pula F9, yang akan tetap tayang walau mengalami sejumlah penundaan.

Pada teaser, hadir kilasan adegan yang menampilkan sejumlah tokoh dari sekuel-sekuel sebelumnya. Mereka mengendarai mobil di tengah berbagai kondisi menegangkan. Lantas muncul tulisan "keluarga Fast kembali".

Sinema F9 awalnya direncanakan tayang di bioskop pada musim semi 2019. Akan tetapi, ada berbagai penyebab penayangannya harus ditunda, termasuk karena penundaan logistik untuk keperluan produksi.

F9 kini diharapkan bisa menyapa penggemar pada musim semi 2021. Sang sutradara, Justin Lin, bergabung dengan waralaba pada 2006 saat mengarahkan Fast and the Furious: Tokyo Drift, berlanjut dengan film keempat, kelima, dan keenam.
 
Selain Vin Diesel, pemeran yang akan muncul di sinema mendatang termasuk Michelle Rodriguez, Helen Mirren, Charlize Theron, dan Tyrese Gibson. Ada pula Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, dan Sung Kang.

Dua tokoh anyar yang baru bergabung akan diperankan John Cena dan Cardi B. Tayangan teaser menghadirkan rasa penasaran untuk menantikan filmnya, tetapi belum ada informasi kepastian rincian tanggal dari pihak rumah produksi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA