Selasa 09 Feb 2021 18:03 WIB

Tangani Bournemouth, Woodgate Minta Saran dari Redknapp

Redknapp sangat berpengalaman melatih Bournemouth.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Harry Redknapp
Foto: EPA/Peter Powell
Harry Redknapp

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH -- Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, kedapatan menghadiri sesi latihan rutin Bournemouth di kompleks latihan The Cheries di kawasan Kings Park, Boscombe, Senin (8/2) waktu setempat. Kehadiran Redknapp itu ternyata diketahui atas permintaan langsung pelatih sementara Bournemouth, Jonathan Woodgate. 

Saat Redknapp menukangi Spurs pada 2008 hingga 2012, Woodgate merupakan salah satu pemain andalan pelatih asal Inggris tersebut. Kerjasama keduanya sempat mengantarkan Spurs tampil di partai puncak Piala Liga Inggris musim 2008/2009. Kini, Woodgate diketahui meminta nasihat dan saran dari mantan bosnya itu saat dipercaya sebagai pelatih sementara Bournemouth. 

Buat Redknapp, Bournemouth bukanlah klub yang asing. Di klub berjuluk The Cherries ini, Redknapp mengawali kiprahnya sebagai pelatih, tepatnya pada 1983 hingga 1992. Pelatih berusia 73 tahun itu pun mengaku diminta oleh Woodgate untuk menghadiri sesi latihan Bournemouth. 

''Jonathan Woodgate tampil bersama Spurs saat saya menangani tim itu dan dia adalah sosok yang luar biasa. Dia meminta saya untuk datang ke sini untuk beberapa hari dan melihat mereka berlatih. Saya akan berada di tempat ini dalam beberapa hari mendatang,'' tutur Redknapp seperti dilansir Sky Sports, Selasa (9/2). 

Kehadiran Redknapp di sesi latihan Bournemouth ini pun diakui oleh Woodgate. Eks pelatih Middlesbrough itu mengungkapkan telah meminta sejumlah nasihat dan saran dari Redknapp terkait posisinya sebagai pelatih sementara Bournemouth. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement