Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

TDN Berikan Jaminan Halal untuk Kebutuhan Daging Masyarakat

Selasa 09 Feb 2021 19:56 WIB

Red: Muhammad Akbar

Toko Daging Nusantara

Toko Daging Nusantara

Foto: Toko Daging Nusantara
Alhamdulillah atas Sertifikat Jaminan Halal yang diberikan oleh MUI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Toko Daging Nusantara (TDN) memberikan jaminan halal untuk memenuhi kebutuhan daging yang dikonsumsi Oleh masyarakat. Komitmen tersebut diberikan setelah meraih sertifikasi jaminan halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Kita tentu berkeinginan masyarakat dapat mengonsumsi daging secara aman dan baik. Sebab, manfaat daging sangatlah besar bagi kesehatan," kata Diana Dewi, founder PT Suri Nusantara Jaya, perusahaan distributor daging dan sayuran segar yang selama ini dikenal dengan TDN di Jakarta Selasa (9/2).

Diana mengatakan sejak berdiri 2011, hingga saat ini pihaknya telah memiliki cabang yang berada di Rawamangun, Kranggan, dan Depok. "Kami terus berupaya melayani kebutuhan berbagai macam item daging dan sayuran  serta turunannya bagi masyarakat luas," ujarnya.

Terkait sertifikasi dari MUI, Diana mengatakan pihaknya ingin memberikan rasa aman kepada konsumen yang sebagian besarnya adalah umat Muslim.

"Alhamdulillah atas Sertifikat Jaminan Halal yang diberikan oleh MUI. Tentunya ini telah melalui audit ketat yang dilakukan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika (LPPOM) MUI bersama Lembaga Sertifikasi Nasional Komite Akreditas Nasional (KAN)," kata Diana.

Sebagai informasi, PT SNJ Cold Storage dan Logistik bersama Toko Daging Nusantara adalah perusahaan yang hingga kini telah mengantungi sertifikat halal di Indonesia.

"Dengan telah tersertifikasinya perusahaan ini, membuat kami semakin bersemangat dalam melayani kebutuhan masyarakat akan daging dan sayuran," kata Diana.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA