Selasa 09 Feb 2021 17:52 WIB

5 Drama Asia Terbaru Tayang di Viu

Lima drama Asia terbaru di Viu ini bisa mengisi libur akhir pekan nanti.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Lima drama Asia terbaru di Viu ini bisa mengisi libur akhir pekan nanti.
Foto: Pixabay
Lima drama Asia terbaru di Viu ini bisa mengisi libur akhir pekan nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhir pekan ini akan diwarnai libur panjang karena terdapat perayaan hari raya Imlek. Nuansa hari raya ini tentu akan terasa di berbagai hunian dengan dekorasi khas Imlek.

Namun bagi Anda yang tidak merayakannya, Anda bisa mengisi hari libur dengan menonton drama yang menghibur mulai dari kisah romantis, perjuangan hidup, hingga laga yang menegangkan. Berikut lima drama China di Viu yang menarik ditonton kala Imlek, dikutip dari keterangan resminya, Selasa (9/2).

Baca Juga

1. First Romance

Drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama, karya Wei Mian Jun. First Romance menceritakan tentang kisah cinta berliku. Xiong Yi Fan (Wan Peng) dan Yan Ke (Riley Wang) pernah belajar di sekolah yang sama. Yan Ke tidak mengetahui bahwa Yi Fan pernah menjadi pengagum rahasianya di masa sekolah.

Ketika mereka beranjak dewasa dan kuliah di kampus yang sama, Yan Ke menjadi idola di antara para gadis karena kemampuannya yang handal sebagai pianis terkemuka dan wajahnya yang rupawan. Di kampus, Yan Ke bertemu kembali dengan Yi Fan dan terjadilah serangkaian kejadian yang tidak biasa sejak pertemuan tersebut.

Pada drama ini Anda akan menemukan momen-momen lucu, mengejutkan, dan menyentuh dan teringat kembali tentang cinta pertama.

 

2. Mr. Fighting

Drama sepanjang 45 episode ini diangkat dari novel berjudul sama, karya  Zi You Ji Guang. Mr. Fighting menyuguhkan kisah tentang seorang aktor yang kehilangan popularitasnya.

Hao Ze Yu (Allen Deng) merupakan aktor yang memperoleh ketenarannya melalui sebuah ajang pencarian bakat. Sepuluh tahun setelah karirnya meroket, Ze Yu kehilangan popularitasnya. Untungnya, masih ada orang-orang yang ingin membantu Ze Yu. Mereka adalah Niu Mi Lei (Ni Hong Ji) seorang ibu paruh baya yang rupawan, Fu Zi (Sandra Ma) yang tidak memiliki pekerjaan serta Fu Fang Shu, ayah dari Fu Zi (Han Tong Sheng) yang bekerja sebagai supir.

Berbekal keyakinan namun minim pengalaman di dunia hiburan, ketiganya berusaha mengembalikan Ze Yu ke puncak popularitasnya. Sayangnya, usaha yang dilakukan tidak mudah. Belum lagi ketika Ze Yu mulai menyukai seorang gadis yang membuat pikirannya menjadi tidak fokus. Drama ini membongkar sisi lain gemerlap industri hiburan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement