Selasa 09 Feb 2021 15:43 WIB

Bek Spurs Ini Sebut Harry Kane Pemain Terpenting di Tim

Kane membantu banyak hal ke tim sebagai striker maupun pemimpin.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane.
Foto: EPA-EFE/Matt Dunham
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Tottenham Hotspur Davinson Sanchez mengaku kalau para pemain Spurs senang Harry Kane kembali beraksi. Kane, kapten Spurs, itu pulih lebih cepat dari cedera engkelnya, dan memimpin timnya menang 2-0 atas West Bromwich untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun klub asal London tersebut.

Menurut Sanchez, Kane membantu banyak hal ke tim sebagai striker maupun pemimpin.

''Harry Kane menunjukkan betapa pentingnya dia setiap musim. Anda tak bisa bilang apa-apa lagi, selain fakta bahwa dia adalah pemain yang sangat penting,'' ujar bek Tottenham tersebut, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (9/2).

Sanchez mengungkapkan, Kane merupakan pemain dan pemimpin yang selalu memberikan semangat sepanjang pertandingan, agar tim terus menekan. Ia menyebut semua pemain di Tottenham belajar darinya, sebagai panutan yang patut ditiru untuk jadi lebih baik. ''Saya tidak bisa bilang apa-apa lagi tentangnya,'' jelas dia.

Sanchez mengatakan, kemenangan atas West Brom bukti kalau Spurs telah bekerja keras untuk mengubah situasi. Walaupun sadar itu akan sulit, namun Sanchez mengungkapkan kalau rekan-rekannya berusaha untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

''Kami telah berusaha. Kami perlu performa yang lebih baik lagi dan bermain seperti ini lebih sering,'' tegas Sanchez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement