Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Conte: Lawan Juventus, Kami Harus Buat Fan Inter Bangga

Selasa 09 Feb 2021 15:19 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Foto: AP / Luca Bruno
Inter tampil di semifinal Coppa Italia dengan modal kalah 1-2 dari Juve di leg I.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan, timnya akan membuat penggemarnya bangga ketika berhadapan dengan Juventus malam ini. Inter memasuki leg kedua semifinal Coppa Italia dengan skor agregat kalah 1-2.

“Kami tahu harus menjadi kebanggaan para fan kami,” kata Conte kepada Rai Sport sebagaimana dilansir Tribalfootball di Selasa (9/2). “Para pemain sadar bahwa siapapun yang memakai kaos ini pasti ingin membuat bangga fan, apapun hasilnya. Ini pasti misi kami."

Menurut Conte, skuad Inter harus bekerja dan mempersiapkan pertandingan dengan cara yang benar. "Itu hal terbaik untuk meyakinkan pemain bisa memenangkan pertandingan ini."

Conte menambahkan, Inter harus bertekad dan berusaha menjadi sempurna karena Nerazurri hanya bisa mengalahkan Juventus dengan performa yang sempurna.

"Juventus adalah tim yang sangat kuat yang tidak membutuhkan hadiah tertentu, seperti yang kami buat di leg pertama. Kami harus melakukan yang lebih baik. Saya seorang pesepak bola, saya tahu bisa saja membuat kesalahan tertentu, tapi kami harus belajar dari mereka," pungkas Conte.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA