Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Sergio Ramos Akui tak Punya Pilihan Selain Operasi

Selasa 09 Feb 2021 15:06 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bek Real Madrid Sergio Ramos.

Bek Real Madrid Sergio Ramos.

Foto: EPA-EFE / JuanJo Martin
Absennya Ramos menambah daftar panjang cedera pemain yang dimiliki Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek veteran Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku dirinya tidak punya pilihan selain menjalani operasi pada cedera lututnya. Cedera tersebut membuatnya absen sejak pertengahan Januari 2021 lalu.

Kapten Real Madrid itu akhirnya berbicara untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi lutut akhir pekan lalu. Operasi ini pun akan membuatnya paling tidak absen selama dua bulan.

''Semuanya berjalan sesuai rencana. Pikiran sudah ingin kembali bekerja dan ke lapangan secepat mungkin. Terima kasih banyak atas pesan dan dukungan kalian semua,'' ujar Ramos dikutip dari Marca, Selasa (9/2).

Bek tengah Los Blancos tersebut mengatakan, tidak ada seorang pun yang senang dengan situasi yang dialaminya. Namun pada akhirnya, operasi jadi satu-satu jalan untuk bisa pulih dari cedera. Hal itu dilakukan setelah mendapatkan nasihat medis.

''Saya tidak punya pilihan lain. Saya hanya ingin mengatakan kalau saya senang dengan bagaimana segalanya diselesaikan dan bahwa saya akan segera kembali secepat mungkin untuk membantu tim karena musim ini masih panjang,'' jelas Ramos.

Absennya Ramos ini tentu menambah daftar panjang cedera pemain yang dimiliki Madrid. Sebelumnya, Eden Hazard juga dipastikan bakal absen selama beberapa pekan, akibat mengalami cedera lagi. Situasi ini membuat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane hanya punya sedikit pemain di bangku cadangan.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA