Selasa 09 Feb 2021 14:40 WIB

Firmino Ungkap Tindakan Klopp Usai Kekalahan Beruntun

Liverpool kian sulit mempertahankan gelar.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino (Kanan) melepaskan tembakan ke gawang Manchester City.
Foto: EPA-EFE/Jon Super
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino (Kanan) melepaskan tembakan ke gawang Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Striker Liverpool, Roberto Firmino mengungkapkan tindakan Klopp setelah kekalahan beruntun yang diterima tim di kandang. Dia menyebut Klopp tidak akan membiarkan pemainnya merasa kasihan pada diri mereka sendiri. 

The Reds harus berjuang akibat banyaknya pemain yang bergulat dengan cedera serta krisis kepercayaan diri yang menimpa mereka. Liverpool pun kesulitan mempertahankan gelar usai kalah telak dari Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Ahad (7/2) dengan skor 1-4. 

"Dia (Klopp) tidak pernah berpikir negatif. Dia tidak pernah membiarkan kepala kami tertunduk, dia selalu memotivasi tim, memberi tahu kami apa yang kami mampu lakukan, apa yang kami tunjukkan tahun lalu dan apa yang kami nantikan ke depan," kata Firmino dilansir dari laman Liverpool Echo, Selasa (9/2).

Liverpool hanya mendapat dua poin dari lima pertandingan kandang mereka. The Reds pun menelan tiga kekalahan kandang beruntun untuk pertama kalinya sejak 1963 lalu.

Klopp sendiri telah menjanjikan timnya untuk kembali liar di laga selanjutnya melawan Leicester City pada Sabtu (13/2). Firmino pun turut membela pelatih asal Jerman ini. "Dia tahu apa yang bisa kita raih," kata Firmino

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement