Selasa 09 Feb 2021 14:24 WIB

Masa Depan Christensen di Chelsea Tergantung Thiago Silva

Christensen punya kontrak di Stamford Bridge yang akan berakhir 18 bulan ke depan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek Chelsea Andreas Christensen (kiri).
Foto: Kirsty Wigglesworth/AP
Bek Chelsea Andreas Christensen (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa depan bek Chelsea, Andreas Christensen, dikabarkan bergantung pada apakah Thiago Silva akan bertahan di Stamford Bridge untuk satu musim lagi atau tidak. Petinggi Chelsea dikabarkan berharap untuk menjaga Silva pada musim 2021/2022.

Silva, mantan bek Paris Saint-Germain (PSG), dengan cepat membuktikan dirinya sebagai bagian integral dari pertahanan the Blues. Sebaliknya, Christensen sulit menemukan peluang di Chelsea musim ini, meskipun ia mendapat pujian atas penampilannya melawan Sheffield United ketika menggantikan Silva yang cedera pada Ahad (7/2).

Sekarang, Football London, Selasa (9/2) mengeklaim bahwa Chelsea dapat menghadapi dilema mengenai masa depan Christensen dan kemungkinan perpanjangan Silva.

Christensen saat ini memiliki kontrak di Stamford Bridge yang akan berakhir dalam waktu 18 bulan. Laporan itu menambahkan bahwa Chelsea dapat mencari cara untuk menaikkan kembali gaji pemain usia 24 tahun itu musim panas ini daripada membiarkannya pergi dengan status bebas transfer di akhir musim depan.  

Penampilan Christensen di Sheffield United mewakili penampilan ke-10 di semua kompetisi selama musim 2020/2021. Enam di antaranya menjadi starter di Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement