Selasa 09 Feb 2021 14:05 WIB

Pangeran Harry Ikut Carpool Karaoke James Corden

Pangeran Harry jadi bintang tamu carpool karaoke 'The Late Late Show' James Corden.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Pangeran Harry jadi bintang tamu carpool karaoke 'The Late Late Show' James Corden.
Foto: EPA
Pangeran Harry jadi bintang tamu carpool karaoke 'The Late Late Show' James Corden.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry telah menjalani syuting untuk episode Carpool Karaoke di 'The Late Late Show' yang dipandu James Corden. Syuting dilakukan

di atas bus tingkat dua terbuka, di Los Angeles pada akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Tidak seperti biasanya, kali ini Corden tidak menyetir mobil selama syuting. Ia duduk sebagai penumpang bersama pangeran Harry.

Duke of Sussex tertangkap kamera sedang berbincang bersama Corden dengan tetap menjaga jarak fisik. Dua kawan lama itu juga terlihat sumringah ketika syuting.

Mereka juga ditemani oleh kru lengkap, termasuk tiga juru kamera, saat mereka keluar dari area CBS Studio. Selain dikawal keamanan dari Pangeran Harry, mereka juga dilaporkan menyewa pengawalan tambahan dari polisi setempat.

"Mereka telah berteman selama bertahun-tahun dan bersenang-senang. Selama syuting mereka sering bercanda dan tertawa," kata seorang sumber, seperti dilansir dari laman IB Times pada Selasa (9/2).

Format Carpool Karaoke kali ini juga berbeda, karena mereka tidak akan bernyanyi bersama. Mereka mengadopsi format wawancara talkshow hanya saja dilakukan di atas bus terbuka.

Salah satu isu yang mereka bicarakan selama syuting adalah bagaimana kerajaan melihat kehidupan pangeran Harry di AS dan pekerjaan Harry sekarang. Ada beberapa proyek yang sedang dikerjakan Duke dan Duchess of Sussex, misalnya podcast Archewell Spotify, kerja sama dengan Netflix dan kegiatan di lembaga amalnya.

Duchess of Sussex, Meghan Markle tidak bergabung dengan suaminya untuk syuting. Dia dilaporkan tetap tinggal di rumah Montecito bersama sang buah hati, Archie.

James Corden adalah salah satu tamu di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Inggris Raya pada 2018 lalu. Corden menyebut upacara pernikahan itu sebagai salah satu upacara terindah yang pernah dia datangi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement