Selasa 09 Feb 2021 13:57 WIB

Kang Daniel Comeback dengan Lagu 'Paranoia'

Kang Daniel akan kembali dengan lagu barunya 'Paranoia' akhir Februari.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Nora Azizah
Kang Daniel akan kembali dengan lagu barunya 'Paranoia' akhir Februari.
Foto: EPA
Kang Daniel akan kembali dengan lagu barunya 'Paranoia' akhir Februari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kang Daniel akan melakukan comeback dengan membawakan lagu berjudul Paranoia pada akhir Februari ini. Dia mengaku sangat terlibat dalam proyek kali ini karena sebagian besar terinspirasi dari kehidupan pribadinya.

"Saya ingin menunjukkan diri saya sebagai seniman sejati," ujar Kang Daniel dalam wawancaranya dengan majalah Korea Selatan, 1st Look, dikutip NME, Selasa (9/2).

Baca Juga

"Ini tentang penderitaan yang dibutuhkan untuk menjadi artis yang serius. Banyak pemikiran dan kekhawatiran saya telah dimasukkan ke dalam comeback dan akan ada banyak cerita yang tulus. Ini tentang satu bagian dari orang yang disebut Kang Daniel," kata dia.

Lewat karyanya ini, Daniel ingin menunjukkan dirinya lebih dari sekedar seorang dola. Pada 4 Februari 2021, Kang Daniel merilis trailer kedua untuk 'Paranoia' dan dijadwalkan rilis pada 16 Februari pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Solois berusia 24 tahun ini memulai debutnya pada 2017 sebagai bagian dari boyband Wanna One, hasil dari program realitas Produce 101. Dia menempati posisi pertama pada musim kedua program realitas Produce 101.

Namun, grup idola tersebut bubar pada 2019 karena kontrak berakhir. Beberapa anggota lainnya membentuk grup, seperti AB6IX dan CIX, sebagian lainnya memilih memulai karir solo masing-masing.

Tahun lalu, Kang Daniel merilis dua EP solo, berjudul 'Cyan' dan 'Magenta'. Kedua lagu tersebut menduduki puncak tangga album Gaon pada saat dirilis. Dia pun melahirkan single yang sukses seperti '2U' dan 'Who U Are'.

Sementara itu, Kang Daniel dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengambil peran dalam serial asli Disney + mendatang, Our Police Class. Perwakilan dari labelnya KONNECT Entertainment telah mengonfirmasi, Kang Daniel saat ini sedang meninjau tawaran tersebut dan secara positif mempertimbangkannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement