Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Syekh Ali Jaber Pernah Terinspirasi Raffi Ahmad

Selasa 09 Feb 2021 13:08 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Syekh Ali Jaber kunjungi rumah Raffi Ahmad.

Syekh Ali Jaber kunjungi rumah Raffi Ahmad.

Syekh Ali Jaber Pernah Terinspirasi Raffi Ahmad Saat Bahagiakan Nagita

VIVA – Sosok Syekh Ali Jaber yang hangat dan ramah kepada setiap orang juga membekas dalam ingatan Raffi Ahmad. Presenter itu pun mengungkap kenangan terakhirnya dengan sang pendakwah itu.

Dalam program televisi Okay Bos pada 5 Februrai 2021 lalu, Raffi pun menceritakan momen paling membekas bersama Syekh Ali Jaber.

Baca Juga

Saat itu, Raffi mengatakan Syekh Ali Jaber baru saja melihat salah satu tayangan program Raffi dan Nagita, Janji Suci.

Syekh Ali Jaber mengaku terinspirasi dari tayangan yang memperlihatkan bagaimana Raffi Ahmad memberikan kejutan untuk Nagita Slavina di ulang tahun pernikahan mereka. Ia pun ingin melakukan hal serupa pada istrinya.

Bagaimana Syekh Ali Jaber mewujudkan keinginannya itu? Simak kisah selengkapnya di halaman berikut.

"Oktober itu ulang tahun pernikahan aku sama Nagita, pas 17 Oktober. Syekh Ali Jaber nonton tayangan aku Janji Suci, beliau kirim voice note ke aku, 'Raffi saya pengen dong bahagiain istri seperti Raffi bahagiain istri di ulang tahun pernikahan'," ujar Raffi mengenang ucapan Syekh Ali Jaber.

Lalu, Syekh Ali Jaber mengatakan ia juga ingin memberikan kejutan di hotel dengan kamar yang didekorasi serta terdapat tulisan 'I love you'. Ia pun meminta kontak hotel dan jasa dekorasi yang sama.

Raffi pun bertanya kapan ulang tahun pernikahan Syekh Ali Jaber, yang ternyata hanya berselang satu bulan yaitu bulan November.

"Gak tahu kenapa waktu itu saya langsung telepon hotel, saya telepon dekor, udah saya siapin, 'Pokoknya beres Syekh udah saya telponin semua'," kata Raffi.

Mendengar itu, Syekh Ali Jaber mengatakan kepada Raffi akan mentransfer semua biaya untuk semua yang sudah disiapkan Raffi. Namun, Raffi menolak.

"Gak tahu terlintas di kepala saya, ‘Gak usah Syekh, anggap saja itu kado pernikahan'. Itu gak nyangka adalah kado terakhir saya buat beliau," lanjut ayah satu anak itu.

Usai memberikan kejutan indah kepada sang istri, Syekh Ali Jaber kembali menghubungi Raffi untuk mengucapkan terima kasih.

"Beliau kirim voice note panjang banget, ngucapin terima kasih, istri senang banget salam untuk Nagita, Raffi terima kasih ya jadi bisa ngerasain jadi Nagita dan Raffi Ahmad sehari," ucap Raffi mengulang kalimat Syekh Ali Jaber.

Raffi pun mengenang itu sebagai kado terindah yang tidak sengaja diberikannya kepada Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA