Selasa 09 Feb 2021 09:27 WIB

Yuk Tonton Trailer The Falcon and The Winter Soldier

Serial ini merupakan serial kedua setelah serial WandaVision.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Friska Yolandha
The Falcon and the Winter Soldier
Foto: Wikipedia
The Falcon and the Winter Soldier

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Disney+ Hotstar meluncurkan trailer terbaru serial Marvel Studios, The Falcon and The Winter Soldier. Serial ini merupakan serial kedua setelah serial WandaVision pada fase keempat jagat sinematik Marvel atau Marvel Cinematic Universe.

Pada video trailer berdurasi dua menit itu, mereka menampilkan Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias The Winter Soldier. Keduanya tampak memiliki hubungan saling benci sekaligus saling cinta dalam menumpas kejahatan. 

Adegan laga demi laga pun dipertontonkan. Tampak keduanya menghadapi berbagai tantangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka, terlebih adanya penjahat bertopeng bernama Zemo yang dibintangi Daniel Bruehl sebagai Zemo.

Selain nama-nama di atas, Emily VanCamp juga hadir sebagai Sharon Carter, dan Wyatt Russell berperan sebagai John Walker. Menurut siaran pers yang diterima Republika pada Senin (8/2), serial ini disutradarai oleh Kari Skogland, sementara naskahnya ditulis oleh Malcolm Spellman. 

Sam Wilson dan Bucky Barnes sebelumnya dipersatukan dalam film Avengers: Endgame. Dalam film yang rilis pada 2019 lalu itu, Sam Wilson dan Bucky Barnes kembali hadir karena fenomena blip yang diciptakan oleh para Avengers setelah mereka kembali dari masa lalu untuk mengumpulkan batu-batu infinity.

Namun, pada akhir film, Steve Rogers atau Captain America yang diperankan oleh Chris Evans tak kembali ke masa kini setelah kembali ke masa lalu lagi untuk mengembalikan batu-batunya ke masing-masing masa setelah digunakan untuk mengalahkan musuh besar Thanos. Rogers pada akhirnya menua dan bertemu Wilson dan Bucky untuk mewariskan tameng vibranium kepada keduanya. 

Momentum itu yang kemudian dimanfaatkan untuk menyatukan kedua pahlawan super ini ke sebuah serial. Serial ini direncanakan akan hadir pada 19 Maret 2021 mendatang pada layanan streaming Disney+ Hotstar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement