Selasa 09 Feb 2021 09:25 WIB

Carragher: MU Hanya 'Cari Aman'

Ia menilai seharusnya MU bisa lebih dari ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Reaksi Harry Maguire dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Everton FC di Manchester, Inggris, Senin (8/2).
Foto: EPA-EFE/Alex Pantling
Reaksi Harry Maguire dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Everton FC di Manchester, Inggris, Senin (8/2).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan kapten Liverpool Jamie Carragher menyebut Manchester United menahan diri sebagai penantang gelar liga. Padahal, Manchester United memiliki peluang sebagai penantang gelar.

Carragher mengeklaim skuad Manchester United menjadi salah satu yang paling lengkap dibandingkan Manchester City sebagai pemuncak klasemen dan Liverpool sebagai pemilik gelar musim lalu. Meski demikian, jalan terjal harus dilalui oleh Manchester United.

"Saya pikir Manchester United telah mengemasnya sekarang, mereka sudah sampai di sana dan mereka hampir berbicara sendiri tentang itu," kata Carragher dilansir dari laman Sky Sports, Selasa (9/2).

Manchester United bisa saja menyamakan poin jika mereka mempertahankan kemenangan mereka dari tim tamu Everton pada Ahad (7/2) kemarin. Sayangnya laga berakhir imbang 3-3 dari gol telat Dominic Calvert-Lewin. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun mengaku tak menganggap timnya sebagai pesaing gelar.

Carragher pun menyimpulkan komentar Manchester United sebagai 'mencari aman'. Menurutnya, Manchester United tetap menikmati pergelutan dalam meraih gelar musim ini.

"Mendengar komentar manajer Manchester United, sepertinya mereka senang bisa terlibat, saya tidak percaya (komentar Solskjaer). Ini musim yang unik, Liverpool tidak punya bek tengah dan Manchester City tak punya striker. Kami mengatakan bahwa Manchester City tidak bersemangat karena yang mereka tunjukkan bukanlah City tiga tahun yang lalu," kata Carragher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement