Selasa 09 Feb 2021 07:12 WIB

Pandemi, Pialang Ini Bisa Naikan Transaksi Jadi 100 Ribu Lot

Didimax, akan membuka kantor cabang baru di beberapa kota di Indonesia.

Rep: Arie Lukihardianti / Red: Agus Yulianto
PT Didimax Berjangka mengantongi penghargaan dari media ekonomi dan keuangan ternama berskala internasional.
Foto: Istimewa
PT Didimax Berjangka mengantongi penghargaan dari media ekonomi dan keuangan ternama berskala internasional.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pialang PT Didimax Berjangka, fokus memberikan edukasi dan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan standar perdagangan berjangka internasional. Serta, didukung juga olah para profesional yang berpengalaman di industri berjangka.

Menurut Komisaris Utama PT Didimax Berjangka, Yadi Supriyadi, capaian ini tak lepas dari konsistensi adaptasi dan inovasi teknologi yang dilakukan Didimax. Selain itu, menurut Yadi, PT Didimax juga komitment untuk terus memberikan layanan dan edukasi perdagangan berjangka kepada nasabah.

"Di masa pandemi Covid-19 Didimax  berhasil meningkatkan volume transaksi di Bursa Berjangka Jakarta (JFX) dan meraih posisi ke 4 pialang teraktif pada bulan Januari 2021 dengan jumlah total transaksi 100 ribu lot," ujar Yadi dalam keterangan resminya, Senin (8/2).

Menurutnya, calon investor pun berbondong-bondong menikmati cuan dari pasar berjangka karena kemudahan yang ditawarkan Didimax. "Kami optimistis dapat menjadi mitra terpercaya bagi para nasabah dalam mengelola dan mengembangkan investasinya," katanya.

Bahkan, kata dia, PT Didimax Berjangka mengantongi penghargaan dari media ekonomi dan keuangan ternama berskala internasional Global Banking & Finance Review United Kingdom. Media yang berfokus pada perbankan, pasar modal, investasi, nilai tukar dan treasury serta pasar regional di dunia melalui gelaran Global Banking & Finance Award 2020 menobatkan Didimax sebagai Broker terbaik 2020 (Best Forex Education & Training Provider Indonesia 2020).

Penghargaan ini, kata dia, mencerminkan inovasi, pencapaian, strategi, perubahan progresif dan inspiratif yang terjadi dalam komunitas global financial. Penghargaan dibuat untuk mengenali perusahaan dari semua ukuran yang menonjol di bidang keahlian dan keunggulan tertentu dalam dunia keuangan.

Didimax, kata dia, kembali mengadakan program reward kepada investor melalu Didimax Pro Reward. Dimana, investor dapat memenangkan berbagai hadiah tanpa di undi, cukup meningkatkan transaksi. Hadiah yang diberikan mulai dari motor Vario 150, Mobil Mazda CX-5, Toyota Alphard, Toyota Fortuner, Range Rover Evoque dan masih banyak lagi.

Pada Tahun 2021, kata dia, Didimax menyiapkan dana Rp 200 miliar untuk kebutuhan modal kerja pada tahun ini yaitu untuk pembukaan kantor cabang baru. Didimax, akan membuka kantor cabang baru di beberapa kota yaitu Kota Manado, Kota Palembang, Kota Jakarta, Kota Surabaya, Kota Medan, Kota Batam, dan di Kota Denpasar Bali. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement