Selasa 09 Feb 2021 06:25 WIB

UEFA: Laga Molde Vs Hoffenheim di Spanyol

Molde akan menghadapi Hoffenheim dalam pertandingan babak 32 besar Liga Europa.

Liga Europa
Foto: uefa.com
Liga Europa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Molde akan menghadapi Hoffenheim dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Spanyol. Pembatasan perjalanan terkait Covid-19 di Norwegia membuat Hoffeinheim tak bisa memasuki markas Molde.

Molde mestinya menjamu Hoffenheim pada 18 Februari di Aker Stadium tetapi Norwegia yang menerapkan salah satu pembatasan paling ketat di Eropa telah menutup perbatasannya kecuali kebutuhan vital dalam upaya menanggapi wabah varian baru virus corona yang lebih menular.

Baca Juga

"UEFA dapat memastikan bahwa pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa antara Molde dan Hoffenheim akan diadakan di Estadio de la Ceramica di Villarreal," kata badan sepak bola Eropa itu.

"UEFA berterima kasih kepada Molde dan Hoffenheim atas kerja sama dan dukungan eratnya dalam menemukan solusi untuk masalah ini, selain juga Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol dan Villarreal atas bantuannya dan kesediaannya menjadi tuan rumah pertandingan yang dimaksud."

Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions antara RB Leipzig dan Liverpool juga dipindahkan ke Budapest setelah pihak berwenang Jerman menolak masuknya tim Inggris itu.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement