Senin 08 Feb 2021 22:23 WIB

Wali Kota Ambon Lelang 10 Jabatan Eselon II

Seleksi terbuka jabatan akan dimulai pertengahan Februari 2021.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy
Foto: Republika TV/Muhamad Rifani Wibisono
Walikota Ambon, Richard Louhenapessy

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy mengatakan, pihaknya mulai membuka lelang jabatan pimpinan tinggi pratama untuk 10 jabatan strategis. Seleksi terbuka akan dilaksanakan pada 16 Februari 2021 untuk 10 jabatan Eselon II yang kosong.

"Sampai hari ini enam jabatan telah memenuhi persyaratan, tinggal empat jabatan akan didorong untuk segera dipenuhi," kata dia, Senin (8/2).

Lelang terbuka untuk jabatan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Masyarakat dan Desa (DP3AMD), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Kemudian, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Perikanan dan Kelautan (DPK), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), dan Sekertaris DPRD.                              

Pemkot Ambon, kata Richard, telah mendapatkan rekomendasi dari KASN. Dalam waktu dekat tim assesor akan datang untuk pelaksanaan seleksi.

                               

Dijelaskannya, lelang jabatan terbuka diperuntukan bagi ASN di lingkup Pemkot Ambon yang memenuhi persyaratan sebagaimana ditetapkan panitia seleksi. "Jika dinyatakan memenuhi persyaratan dan berminat mengikuti seleksi sesuai kompetensi yang diinginkan," katanya.

                               

Lelang jabatan dimulai dari tahapan pendaftaran, administrasi, hingga seleksi terbuka secara transparan. "Kita akan melakukan seleksi jabatan sesuai aturan normatif," kata Richard.

                               

                          

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement