Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Pelatih Cagliari: Kami akan Impresif Saat Fisik Pemain Prima

Senin 08 Feb 2021 15:37 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Cagliari Eusebio Di Francesco.

Pelatih Cagliari Eusebio Di Francesco.

Foto: Riccardo Antimiani
Sejumlah pemain inti Cagliari baru pulih dari cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Cagliari, Eusebio Di Francesco, yakin timnya akan kembali impresif ketika fisik para pemainnya prima. Hal tersebut ia katakan saat Cagliari menelan kekalahan 0-1 dari Lazio di pekan ke-21 Serie A Italia, Senin (8/2) dini hari WIB.

Francesco menaruh harapan pada gelandang veteran asal Belgia, Radja Nainggolan, yang diberi tugas mengawal sektor tengah lapangan. Pemain berdarah Indonesia itu tampil selama 84 menit sebelum diganti oleh Gaston Pereiro.

“Nainggolan berusaha mengembalikan performa dan saya ingin membantunya mencapai level itu. Dia sangat berniat kembali ke Cagliari,” kata Francesco seperti dilansir Football Italia, Senin (8/2).

Francesco berharap Kwadwo Asamoah juga segera pulih dari cedera. Keinginan serupa juga ia sematkan untuk Daniele Rugani yang belum bisa maksimal membela Cagliari.

“Kwadwo Asamoah sudah hadir dalam tiga sesi latihan, tapi kami berharap fisiknya segera fit. Sementara Rugani bisa tampil karena dia sudah bertanding beberapa laga bersama Rennes,” jelas Francesco. “Kami ingin tim yang lebih ofensif, tapi enggan kehilangan identitas.”

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA