Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

John Legend Bakal Kolaborasi dengan BLACKPINK?

Senin 08 Feb 2021 14:54 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Mungkinkah John Legend dan BLACKPINK bakal berkolaborasi?

Mungkinkah John Legend dan BLACKPINK bakal berkolaborasi?

Foto: Flickr
Istri John Legend, Chrissy Teigen, mengharapkan kolaborasi keduanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mungkinkah John Legend dan BLACKPINK bakal berkolaborasi? Bagi Chrissy Teigen, hal itu mungkin seharusnya dilakukan.

Penulis buku sekaligus istri John Legend itu mengunggah video jam session bersama anak-anaknya, Luna dan Miles saat mereka berkendara di sekitar Washington DC pada 19 Januari. Fakta menariknya, mereka sedang menyanyikan lagu hit BLACKPINK feat Selena Gomez yang bertajuk "Ice Cream".

"@blackpinkofficial @johnlegend collab?" demikian tulis Teigen dalam unggahannya.

Salah satu klip yang menggemaskan itu menampilkan Luna dan Miles tengah duduk di kursi mobil sambil menyanyikan bagian Selena Gomez. Luna juga terlihat menggunakan selimut berwarna pink.

Selena Gomez juga mengunggah ulang video tersebut di akun Instagramnya. "Kalian membuat hatiku bahagia," kata Gomez seperti dikutip dari Billboard pada Senin (8/2).

"Ice Cream" adalah single kedua dari album debut grup BLACKPINK, The Album. Hit tersebut memulai debutnya di Billboard Hot 100 di No 13, capaian terbaik untuk pendatang baru.

Sementara itu, Legend diketahui tampil di acara primetime Celebrating America pada Rabu malam, untuk memeriahkan pelantikan bersejarah Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA