Senin 08 Feb 2021 12:04 WIB

Ridho Rhoma Ditangkap Lagi, Netizen Serbu Instagram Rhoma Irama

Ridgo Rhoma ditangkap polisi lagi karena kasus narkoba.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ridho Rhoma
Ridho Rhoma

VIVA – Pedangdut Muhammad Ridho Irama atau yang lebih dikenal sebagai Ridho Rhoma, kembali ditangkap oleh aparat kepolisian. Penangkapan Ridho Rhoma ini diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Yusri Yunus. Berdasarkan keterangan Yusri, Polisi telah menangkap publik figur dengan inisial MR yang merupakan inisial dari Ridho Rhoma

"Benar MR diamankan," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Minggu 7 Februari 2021.

Tak ayal, kabar tersebut pun langsung menyita perhatian netizen yang sontak terkejut dengan penangkapan penggawa grup band Sonet 2 tersebut.

Para netizen pun langsung mengutarakan komentarnya dalam akun Instagram pribadi sang ayah yang juga raja dangdut Tanah Air, Rhoma Irama.

Pada sebuah postingan video klip single terbarunya “Mahiteli”, akun Rhoma Irama dibanjiri komentar dan pertanyaan terkait kasus narkoba yang menjerat putranya.

“Ridho rhoma kenapa lagi bang haji,” tulis komentar netizen. “Kasian anakmu,” sahut komentar lainnya.

“Raja & Ratu dangdut anaknya bermasalah mulu,” ungkap netizen lainnya berkomentar. “Aduh anakmu kek haji kenapa lagi dia?” ujar netizen lagi.

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Ridho juga pernah berurusan dengan barang haram tersebut dan ditangkap pada 25 Maret 2017 dengan barang bukti sabu seberat 0,7 gram beserta alat isap.

Ridho Rhoma telah menghirup udara bebas pada Rabu 8 Januari 2019. Ridho sebelumnya mendekam di Rutan Salemba akibat kasus narkoba yang sudah lama menjeratnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement