Senin 08 Feb 2021 00:33 WIB

Ekspansi Final Fantasy XIV Endwalker Bawa Pemain ke Bulan

Versi PS5 dari Final Fantasy XIV diluncurkan dalam beta terbuka pada 13 April.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Final Fantasy XIV Endwalker
Foto: square enix
Final Fantasy XIV Endwalker

REPUBLIKA.CO.ID, SHINJUKU—Endwalker, ekspansi berikutnya untuk gim Final Fantasy XIV, akan dirilis musim gugur ini di PC, PlayStation 5, PlayStation 4 dan Mac. Pengembang Square Enix mengatakan Endwalker akan menjadi “awal baru” untuk Final Fantasy XIV.

Dilansir dari DBLTAP, Ahad (7/2), ekspansi ini akan memetakan akhir dari Hydaelyn dan Zodiark arc Square Enix yang dimulai pada 2013 di A Realm Reborn. Gim ini akan mengirim pemain sejauh bulan untuk menyelesaikan cerita, membersihkan daftar untuk memulai cerita baru.

Baca Juga

Sepanjang gim, pemain akan memiliki kesempatan untuk mencoba beberapa pekerjaan baru, termasuk satu pekerjaan healer bernama Sage, area baru termasuk kota Radz-at-han, batas level baru di 90, tantangan baru dan beberapa penyesuaian dalam sistem pertempuran.

Versi PS5 dari Final Fantasy XIV diluncurkan dalam beta terbuka pada 13 April. Seperti peningkatan generasi berikutnya yang sepadan, itu akan meningkatkan frame rate, meningkatkan resolusi ke 4K dan memangkas waktu muat. Pemain dapat meningkatkan dari versi PS4 ke PS5 tanpa biaya tambahan di awal beta terbuka.

Menurut laporan Final Fantasy Portal Site, penggemar dapat menantikan informasi lebih lanjut tentang Endwalker di Final Fantasy XIV Digital Fan Festival 2021, yang dijadwalkan pada 14-15 Mei 2021. Acara festival penggemar digital ini akan disiarkan secara gratis di saluran resmi Final Fantasy XIV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement